Apple Luncurkan Produk Kompor Gas?

[imagetag] [Image: dm-OLWO.png]

Ghiboo.com - Ada yang unik dari produk yang satu ini. Sebuah kompor dengan merek iPhone lengkap dengan lambang Apple telah tersedia. Benarkah perusahaan asal Amerika Serikat itu merilis produk kompor?
Ternyata, kompor iPhone ini adalah buatan perusahaan asal China. Entah terlalu nge-fans atau berharap produknya laku keras di pasaran, mereka secara terang-terangan memasang logo Apple iPhone.
Seperti dikutip dari MICgadget, Selasa (28/2), kejadian ini memang bukan pertama kalinya dilakukan oleh para produsen asal China. Produk-produk iPhone, iPod, dan iPad palsu telah merambah ke berbagai negara termasuk Indonesia.
Namun uniknya, inilah pertama kalinya logo dan brand Apple iPhone muncul di produk perlengkapan rumah tangga. Polisi pun tidak tinggal diam dan menyita 681 kompor Apple abal-abal tersebut.
China memang dikenal sebagai salah satu negara yang paling aktif memalsukan brand Apple. Tercatat pada tahun 2011 ada 25 toko Apple palsu, yang tentunya dibuat semirip mungkin Apple Store, ditutup pihak berwajib.

Bagaimana dengan produk Apple milik Anda? Sudahkah Anda cek keasliannya? [imagetag] Big Grin

copas from: yahoo.co.id

(author unknown) 29 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...