Angelina Sondakh Diancam Dibunuh?

Quote:

Kapanlagi.com - Artis yang juga politikus Partai Demokrat, Angelina Sondakh menjadi saksi kunci kasus korupsi Wisma Atlet. Dia juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang sama, sebelum kemudian didatangkan sebagai saksi persidangan Muhammad Nazaruddin.

Kesaksian Angie dianggap akan membuka aktor yang sebenarnya dalam kasus yang merugikan negara miliaran rupiah itu. Karenanya sempat muncul kabar kalau Mantan Wakil Sekretaris DPP Partai Demokrat itu mendapat ancaman akan dibunuh.

Menanggapi hal tersebut, Elza Syarief, pengacara Muhammad Nazarudin saat menggelar jumpa pers di Kantornya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2), tidak percaya dengan adanya ancaman tersebut. Justru menurutnya, Angie ketakutan karena terseret kasus besar.

"Kalau dibunuh nggak mungkin lah. Mungkin dia takut karena banyak terlibatnya karena dia orang lapangan kok. Saya nggak tahu kapan dia mulai. Apalagi, almarhum suaminya sering menegur yah soal penggunaan uang besar," ujar Elza Syarief.

Elza yang mengaku sebagai teman Adjie Massaid itu pun mengungkapkan kalau semasa hidup almarhum sudah khawatir dengan perilaku istrinya di politik. Pasalnya, Angie diketahui kerap menerima uang yang bukan haknya.

"Dahulu, Adjie sempat kepikiran kalau ketahuan. Malu kalau sebagai suami nggak bisa mendidik. Apalagi, pernikahan mereka kan baru sebentar," ujar Elza. (kpl/adt/dar)
sumber

Hah????

ini_gw_loh 17 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...