John Key si Bos Preman Ditembak Dan Ditangkap Polisi

[imagetag]
Quote:

BeritaGO - Detikcom. Kepolisian Daerah Metro Jaya membenarkan adanya penangkapan John Kei, tokoh ormas pemuda, di Hotel C'One, Pulomas, Jakarta Timur. John Kei mengalami luka tembak di kaki karena melawan saat ditangkap petugas.

Pantauan detikcom di ruang Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya, Jumat (17/2/2012), John Kei mendapat luka tembak di betis kanannya. Ia tampak meringis kesakitan.

John Kei mendapat perawatan di Bidokkes Polda Metro Jaya sejak ditangkap. Tidak tampak kegarangan lagi di wajahnya saat itu. Borgol pun masih melingkari kedua lengannya. Sekitar pukul 22.00 WIB, John Kei dikirim ke RS Polri Kramat Jati.

Ia memakai kaus berwarna biru dan celana jeans biru saat itu. Kausnya yang tersingkap memperlihatkan tato di sekujur tubuhnya. 1 Truk Brimob mengawal John Kei menuju RS Polri. Bukan hanya itu saja, ada 8 iring-iringan kendaraan yang membawa pria asal Indonesia Timur itu ke rumah sakit.
Pengacara John Kei, Taufik Candra yang ditemui di lokasi hanya berkomentar singkat soal nasib kliennya ini. "Kita obati dulu saja," tambah Taufik.

Ia juga tidak mengetahui apakah John Kei ditangkap terkait pembunuhan Ayung alias Tan Hari Tantono, bos PT Sanex Steel yang tewas di Swiss-Belhotel beberapa waktu lalu.


Polisi menyatakan bahwa John Kei ditangkap terkait pembunuhan bos PT Sanex Steel, Ayung alias Tan Hari Tantono (50) di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat akhir Januari lalu.

"Iya, soal itu (pembunuhan Ayung)," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Toni Harmanto singkat kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Sabtu (18/2/2012).

Toni menolak memberikan keterangan lebih rinci soal penangkapan ini. Ia mengatakan, pihaknya akan memberikan keterangan secara resmi, Sabtu pagi.

"Besok dirilis," ucapnya sambil menaiki mobilnya.

John Kei ditangkap di kamar 501 Hotel C'One Pulomas, Jakarta Timur pada Jumat (17/2) malam lalu. Pria bernama lengkap John Refra Kei ini ditangkap bersama seorang artis perempuan berinisial AF.

Informasi dihimpun detikcom dari sumber perwira di kepolisian mengatakan, John Key ditangkap bersama AF di kamar 501 Hotel C'One.

Saat ini, artis yang merupakan adik dari rocker era 80-an itu masih diperiksa intensif di Mapolda Metro Jaya. Saat ditangkap, wanita keturunan Arab itu mengenakan baju warna hitam.

Pembunuhan Ayung sendiri terjadi pada Selasa (27/1) lalu di Swiss-Belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sebelumnya, polisi telah menetapkan lima tersangka terkait pembunuhan bos PT Sanex Steel itu.

Motif sementara, diduga karena Ayung tidak membayar fee atas jasa para tersangka yang merupakan debt collector itu. Diduga, Ayung dibunuh oleh lebih lima orang.

John Kei disebut-sebut sempat datang ke hotel di mana Ayung dibunuh, beberapa saat setelah empat orang masuk lebih dulu ke kamar 2701. Hal itu terekam dalam CCTV (circuit closed television) hotel.
[imagetag]

jualponselcom 17 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...