E-Canopy, Skuter Roda Tiga Untuk Angkutan Bisnis

E-Canopy, Skuter Roda TigaSalah satu pajangan Honda di Tokyo Motor Show 2011 adalah E-Canopy. Sesuai nama depannya, E menunjukan sistem electric sebagai penggeraknya. E-Canopy menjanjikan kesunyian ketika dipakai berkendara.

Sayangnya Honda tidak merinci motor listrik dan baterai yang dipakai pada skuter roda tiganya ini. Yang pasti, Honda menciptakan E-Canopy selain untuk utilitas pribadi, juga bisa digunakan sebagai kendaraan bisnis.

Seperti skuter roda tiga pendahulunya, E-Canopy juga bisa dipasang boks bagasi di bagian belakang. Usaha delivery makanan, surat, koran atau kebutuhan untuk mendukung bisnis lainnya bisa dilakukan dengan mudah.

Apalagi dimensinya juga tergolong kompak. Panjangnya cuma 1,6 meter, kalau ditambah boks jadi 1,77 meter. Lebar hanya 0,72 meter dan tinggi lengkap dengan kanopinya 1,68 meter.

Dimensinya yang kecil makin mudah dikendarai akibat ground clereance yang sangat rendah ke tanah. Honda mengklaim lebih stabil, gaya dan juga ringan.
Sedang canopy-nya tentu untuk menghidarkan pengendara dari debu dan hujan. Meski pakai atap, visibilitas pengendaranya juga akan tetap baik berkat kaca tanpa pilar yang bisa mengganggu pandangan.

Imut ya!
E-Canopy, Skuter Roda Tiga Untuk Angkutan Bisnis

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/12/01/325969/306/22/E-Canopy-Skuter-Roda-Tiga-Untuk-Angkutan-Bisnis

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...