Modifikasi Scoopy Thailand dan Indonesia

Modifikasi Scoopy Thailand dan Indonesia Kalau Boleh di adu mengenai modifikasi motor kedua negara masing masing memiliki keistimeaan masing masing... 
Modifikasi Honda Scoopy Thailand racing
thailand dengan mengusung gaya racing Modifikasi motor Scoopy dari negara ini memang cukup segar dari design nya. Tidak terlalu berlebihan jika dirasa, Perubahan pun tidak begitu banyak hanya komponen bolt-on yang bisa kita lihat di bagian suspensi depan. Kelihatan kan dengan Sok depan yang jelas variasi. Tapi ada yang menarik yaitu pada Cakram depan, ada dua loh Brother, sepakem apa ya remnya, atau jangan-jangan gunanya rem itu untuk meredam kecepatan yang terlalu besar karena dari hasil modifikasi mesin.

Modifikasi Scoopy Indonesia
Modifikasi Honda Scoopy Batik | Modifikasi Scoopy Batik
Nahhh Kalau Di tanah air lebih menonjolkan warna Kultur asli Indonesia Dengan Mengusung tampilan batik yang tentunya lebih menarik dan berbeda dengan sentuhan modern yang lebih mantap Design benar-benar terkesan glamour. Lihat saja dari grafis batik yang juga dipadu prada alias gold leaf. Bahan ini semacam kertas logam berwarna emas. Perpaduan warna emas yang timbul dikombinasi lagi warna oranye dan merah marun yang menjadi dominasi kelir bodi. Mantap abis.


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...