Wine Bikin Gairah Seks Meningkat Dan Ereksi Lebih Lama

Quote:

[imagetag]
Quote:

Banyak dari kalangan peneliti yang menemukan fakta bahwa segelas kecil wine dalam sehari dapat menyehatkan tubuh. Dan kini, mereka menemukan fakta lain bahwa wine juga bisa membuat kehidupan seksual antara pria dan perempuan menjadi lebih baik.

Studi terbaru yang dilakukan Dr Nicola Mondaini dari santa maria Annunziata Hospital di Florence, Italia, menemukan bahwa anggur, khususnya anggur merah, ternyata memiliki efek yang sangat baik baik kehidupan seksual perempuan.

Dengan menganalisa hasil data Female Sexual Function Index yang didapat dari 789 perempuan yang berusia antara 18-50 tahun.

Female Sexual Function Index itu sendiri terfokus pada 6 aspek seksual, mulai dari frekuensi, keinginan, gairah, lubrikasi, orgasme dan nyeri pada saat hubungan seksual sekaligus tingkat kepuasan seksual mereka.

Hasilnya, perempuan yang minum satu hingga dua gelas anggur merah setiap hari menunjukkan hasil yang lebih baik dalam urusan gairah, kepuasan serta rasa sakit.

Sementara itu, studi lain yang dilakukan oleh Andrea Ledda, dari Universitas L'Aquilla, menunjukkan hal positif mengenai manfaat anggur merah terhadap kehidupan seksual pria.

Ledda menemukan bahwa pria yang minum dua hingga tiga gelas setiap hari dapat membuat daya tahan ereksi lebih lama. Dan bahkan dapat memberikan kemampuan ereksi lebih pada mereka yang berusia lanjut.
Sumber : Wine Bikin Gairah Seks Meningkat Dan Ereksi Lebih Lama

ayyoub 09 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...