Sedih Kucing Kesayangan Mati, Sang Pemilik Ikutan Wafat

Quote:

[imagetag]
Quote:

Tiada hal yang paling menyedihkan dibanding ketika kita ditinggal oleh orang yang kita sayangi selama-lamanya. Itulah yang mungkin ada dalam pikiran Michael McAleese. Pria kelahiran Inggris ini memutuskan ikut mengakhiri hidupnya saat kehilangan seseorang yang begitu ia cintai yang ternyata seekor kucing!

McAleese, 44 tahun, diketahui melakukan bunuh diri dengan meminum obat hingga over dosis setelah kehilangan kucing peliharaannya yang mati pada 8 Desember silam.

Pria lajang ini rupanya begitu terpukul sehingga setelah mati, ia bahkan masih menyimpan dan tidur bersama kucing kesayangannya di atas kasur selama tiga hari berturut-turut. Pada saat dikremasi, McAleese sempat berujar kepada salah satu petugas di sana bahwa dirinya akan menyusul.

Ternyata klaim tersebut bukanlah bualan belaka. McAleese kemudian ditemukan meninggal di rumahnya pada tanggal 21 Desember, atau lebih tepatnya 8 hari setelah kematian sang kucing.

Sophie, demikian nama kucing tersebut, pada awalnya merupakan milik Adriana Van Dijk, pemilik rumah kos tempat McAleese tinggal. Kucing yang diketahui berusia 13 tahun itu diberikan kepada McAleese karena ia sangat menyukainya.

"Saat Michael melihat Sophie, dia langsung jatuh cinta. Saya sering keluar sehingga dia menjadi orang yang selalu menjaganya. Dia benar-benar dekat dengan Sophie dan menganggapnya seperti anak," kata Van Dijk seperti yang dikutip Daily Mail, Rabu (09/05/2012).

Saat mati, Van Dijk mengetahui kesedihan yang dialami McAleese. Ia pun sempat berusaha membujuknya agar merelakan kepergian sang kucing.

"Saya coba membujuk dia bahwa masih ada yang lebih penting dalam hidup selain kucing. Tapi dalam kasus ini, itu tidak berhasil," lanjutnya.

Menurut keterangan petugas koroner David Tong, Michael McAleese disebut meninggal akibat over dosis. Ia diklaim melakukan bunuh diri setelah ditemukannya beberapa catatan di samping mayatnya.

Sementara itu, saudara perempuan McAleese, Juliet Willmore, menuturkan bahwa McAleese sempat mengalami stress berkepanjangan saat ibu mereka meninggal beberapa tahun yang lalu.
Sumber : Sedih Kucing Kesayangan Mati, Sang Pemilik Ikutan Wafat

ayyoub 09 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...