Pose Telanjang Madonna di Atas Kasur Laku Rp 223 Juta

Quote:

[imagetag]
Quote:

Sensualitas seorang Madonna di masa lalu rupanya masih memiliki daya tarik yang cukup tinggi di mata para penggemarnya. Hal itu terbukti dari uang Rp 223 juta yang baru saja dikeluarkan oleh seorang pembeli untuk mendapatkan sebuah foto lawas milik penyanyi tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Selasa (15/04/2012), dalam foto hitam putih yang memang cukup spesial itu, Madonna terlihat berpose telanjang sambil merokok di atas sebuah kasur. Dengan gayanya yang khas dan cenderung menggoda, Madonna tidak ragu mempertontonkan kedua belah payudaranya.

Foto tersebut diambil oleh fotografer Steven Meisel pada tahun 1990, saat ia masih bergaya rambut blonde dan make up mata bernuansa hitam. Ketika itu, Madonna sedang giat-giatnya mempromosikan tur konser keliling dunia yang bertajuk 'Blond Ambition Tour'.

Pada masa itu, Madonna memang terkenal sebagai bintang bombshell yang selalu tampil seksi dan seronok dalam setiap penampilan panggungnya.

"Aku tahu aku bukan penyanyi dan penari terbaik, tapi aku bisa memaksa orang membuka kancing mereka dan melakukan pose provokatif semauku. Tujuan dari tur ini adalah mendobrak hal tabu yang tidak berguna," ujarnya saat itu.
Quote:

Kini foto bersejarah yang memiliki tanda 'Ed no.1' dengan panjang 21,5 inchi dan lebar 19 inchi itu berhasil dibeli oleh seorang kolektor yang tidak ingin disebutkan namanya dengan harga 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp 223 juta.

"Ini merupakan gambar yang sangat mencengangkan dengan warna abu yang indah," komentar Judith Eurich dari departemen penjualan Bonhams saat mempromosikan foto tersebut.
Sumber : Pose Telanjang Madonna di Atas Kasur Laku Rp 223 Juta

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...