Pong Harjatmo Bikin Ulah, Malah Cekcok Dengan Mahasiswa

Jakarta - Sekitar 100 mahasiswa yang tergabung dalam Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia (Konami) berdemo di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2012) sore.

Mereka berorasi, menuntut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono (SBY-Boediono) mundur paling lambat Maret 2012 karena dianggap gagal.

Tiba-tiba ketika mereka berunjuk rasa di tempat yang sama, muncul aktor lawas Pong Harjatmo sendirian. Pong berorasi dengan pesan yang sama yaitu SBY-Boediono mundur.

Dalam unjuk rasa, Pong melepas kemeja panjang yang dipakainya. Namun, ia masih memakai kaos oblong warna putih bertulisan "SBY Turun Sekarang Juga."

Perhatian para wartawan yang tadinya fokus ke aksi Konami beralih ke Pong. Hal ini menimbulkan kecemburuan dari pihak Konami. Pong sempat berkata kepada para mahasiswa yang berdemo tersebut, "Kalian jangan main sendiri, harus bersatu. Kita sama-sama bareng."

Unjuk rasa awalnya berjalan lancar, Pong dan Konami bersatu, berorasi. Tiba-tiba tiga mahasiswa yang tergabung dalam Konami memprotes Pong. "Bapak jangan di sini," kata salah satu mahasiswa kepada Pong. "Kita harus berjuang, bersatu," jawab Pong.

Adu mulut terjadi. Pihak Konami merasa aksinya diganggu oleh Pong. Namun, Pong tidak peduli dan malah menuduh para mahasiswa tersebut dibayar oleh pihak tertentu. "Kalian dibayar siapa. Jangan seperti itu, saya juga punya hak," ucap Pong kepada para mahasiswa.

Terjadi cekcok hampir satu jam. Polisi yang berjaga-jaga tidak melerai. Entah kenapa setelah itu pihak Konami meninggalkan Istana. Pong pun ikutan pulang. [bar]


SUMBER: Pong Harjatmo Bikin Ulah, Malah Cekcok Dengan Mahasiswa

Si mahasiswa kayaknya ngebet banget masuk tipi..

hidsan23 07 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...