Pemotor Patah Kaki Tertimpa Tiang Listrik di Depok

Quote:

Seorang pengendara motor terluka akibat tiang listrik tumbang di Jalan Nusantara, Pancoran Mas, Depok, Jabar. Kejadian itu sempat membuat warga sekitar kalang kabut karena takut kesetrum saat hendak menolong korban.

Saksi mata, Agus (18) mengatakan, tiang listrik berdiameter 10 cm dan tinggi sekitar 5 meter itu, tiba-tiba tumbang ke tengah jalan sekitar pukul 10.00 WIB. Karena tak sempat mengerem, seorang pengendara motor yang melintas dari arah selatan ke utara, tertimpa. Ia dan kendaraannya terjungkal.

Warga sekitar berhamburan. "Mereka ingin menolong tapi bingung, karena takut kesetrum," kata Agus yang juga penjual minuman di dekat lokasi ini, Senin (14/5/2012).

Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu, dilarikan ke RS Bhakti Yuda. Ia mengalami patah kaki.

Disebutkan Agus, ujung tiang listrik, terutama kabel, sempat mengeluarkan percikan api. Karena itulah, warga takut. Mereka baru berani menolong setelah memastikan tidak ada aliran listrik di kabel dan tiang listrik tersebut.

Saat ini, puluhan petugas PLN sudah berada di lokasi. Mereka menyingkirkan tiang listrik dan merapikan kabel. Untuk sementara, kabel tersebut ditempatkan di tiang Telkom.

Informasi yang dihimpun detikcom, kejadian ini membuat listrik daerah sekitar padam, terutama di Pancoran Mas, Ratujaya, dan Sukmajaya. Jalan Arif Rahman Hakim menuju Sawangan macet. Polisi memblokir area tersebut selama satu jam.


detikNews : Pemotor Patah Kaki Tertimpa Tiang Listrik di Depok
[imagetag]

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...