Ngesek di Taksi, Perempuan Inggris Diancam Penjara

Seorang perempuan pebisnis asal Inggris terancam hukuman tiga tahun penjara karena berhubungan seks di sebuah taksi di Dubai. Ia melakukannya dalam kondisi mabuk.

Daily Mail melaporkan, Rebecca Blake, 29, perempuan itu kedapatan berhubungan seks dengan Conor McRedmond dan langsung ditangkap. Mereka ditahan selama lima hari dengan tuduhan melakukan hubungan seks tanpa ikatan pernikahan dan mabuk di tempat umum.

Blake, yang merupakan konsultan rekrutmen bertemu rekannya asal Irlandia McRedmond di sebuah bar The Irish Village. Mereka menghabiskan waktu hingga 12 jam di bar tersebut sambil minum-minum. Mereka kemudian menyewa taksi menuju Dubai Marina.

Menurut laporan polisi, mereka melakukan hubungan seks itu di tempat duduk belakang dan terlihat oleh pengemudi taksi melalui kaca spion. Pengemudi itu menghentikan taksi dan kemudian menuju pos polisi untuk melaporkannya. Saat kembali ke taksi itu, pengemudi dan polisi mendapati mereka tengah berhubungan seks.

Seorang sumber menyebutkan, pasangan tersebut dalam kondisi mabuk. "Saat polisi datang, perempuan itu dalam keadaan tanpa busana dan berhubungan seks di jok belakang," kata sumber tadi.

Blake bekerja di biro tenaga kerja di Dubai. Dia berasal dari Croydon, London Selatan dan sempat bersekolah di sebuah SMA katolik.
Sumber: Ngesek di Taksi, Perempuan Inggris Diancam Penjara

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...