Kupon Palsu Sembako Foke

Quote:

Kasus Kupon Palsu Sembako Foke akan Dilaporkan ke Polda Metro
Nurvita Indarini - detikNews
Selasa, 08/05/2012 15:42 WIB
[imagetag]
Jakarta Forum Bersama Jakarta (FBJ) merasa nama baiknya dicemarkan dengan beredarnya kupon palsu sembako Foke di masyarakat yang mencatut namanya. Padahal mereka sama sekali tidak pernah menyebar kupon, apalagi bagi-bagi sembako. Kasus ini akan segera dilaporkan ke polisi.

"Kita siapkan dokumen ke Polda Metro terkait penyebaran kupon ini yang tujuan terlihat untuk mencemarkan nama baik FBJ. Dikesankan FBJ yang sebarkan padahal tidak pernah. Kita siapkan semua dokumen ke kepolisian. Kami akan lapor ke Polda Metro Jaya," ujar Ketua FBJ, Irwan, kepada detikcom, Selasa (8/5/2012).

Dia menerangkan sulit untuk menghindari kampanye hitam serupa di kemudian hari. Apalagi berbagai macam hal bisa dipalsukan.

"Uang kertas saja bisa dipalsu, apalagi kupon seperti itu. Antisipasinya, kami sampaikan ke anggota kami untuk mencermati setiak tindakan yang dilakukan pihak tertentu yang berniat merusak nama baik FBJ. Baik tahun lalu dan tahun yang akan datang, nggak akan bikin kegiatan begini," papar Irwan.

Dia tidak tahu pihak yang berusaha melakukan kampanye hitam. Irwan lebih mempercayakan penyelidikan kasus tersebut kepada polisi. Saat ini FBJ lebih fokus ke kegiatan sosial pada 111 lebih anggotanya.

"Kegiatan ke masyarakat luas belum, masih fokus ke anggota kami sendiri. Juga nanti untuk pemenangan Pak Fauzi," ucap Irwan.

Sebelumnya puluhan warga datang ke kediaman dinas Foke di Jl Teuku Umar 24, Menteng, Jakarta, sambil membawa kupon sembako warna biru bergambar Foke-Nara. Di bawah kupon itu ada tulisan Forum Bersama Jakarta.

Ternyata tidak ada acara bagi-bagi sembako. Kupon tersebut palsu. Warga pun dipulangkan ke rumahnya masing-masing. Kini rumah Foke masih dijaga aparat keamanan untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

(vit/nrl)
SUMBER

Kuponnya begitu meyakinkan,alamatnya keren, ulah siapa lagi ini?
Kasihan, Foke didzalimi dengan kupon sembako palsu. Kurang kerjaan amat.
Lebih kasian lagi warga yang berbondong bondong kerumah dinas Foke. Dah keluar uang transport, ga dapat apa apa. Nang masongoni bah.
Bisa ga sih Jakarta main fair play aja, ga usah pake black campaign?

ini_gw_loh 08 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...