Koboi Bandung Lebih Parah dari Palmerah!!!

Koboi Bandung Lebih Parah dari Palmerah
Koboi Jalanan di Bandung Tewaskan 1 Orang
Jumat, 4 Mei 2012

KOMPAS — Aksi kekerasan jalanan lebih seru dibandingkan "koboi Palmerah" terjadi di Hegarmanah, Bandung, Jumat (4/5/2012) sekitar pukul 09.00 tadi. Pelaku mengendarai mobil dan memepet mobil lain, lalu dua kali melepaskan tembakan.

Meski sudah terluka, korban dengan mobilnya, Toyota Land Cruiser, berupaya mengejar, tetapi karena diduga banyak darah, ia kemudian kehilangan kontrol hingga akhirnya menyeruduk ke sebuah tanah kosong.

Berdasarkan keterangan di lapangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 di Jalan Kapten Tendean, Bandung. Pelaku penembakan datang dengan mobil mendekati mobil yang dikendarai korban. Dua buah tembakan dilepaskan dari dalam mobil pelaku ke dalam mobil korban.

Korban berupaya mengejar pelaku ke arah selatan. Diduga karena kehabisan darah, dia tidak bisa menguasai kendaraan hingga mobil nyungsep di sebuah tanah kosong di samping rumah nomor 22.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih memeriksa mobil warna hitam dof milik korban bernomor polisi D 1 EB. Di kaca jendela pengemudi yang retak terlihat dua lubang berukuran kecil, diduga lubang yang tertembus peluru.

Korban adalah pria berusia di bawah 30 tahun dan memiliki tato di lengan kanannya. Adapun daerah di sekeliling tempat kejadian sudah ditutup dengan garis polisi.

(author unknown) 04 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...