kecelakaan sukhoi, apa tanggapan anda ???

Hellow, apa kabar sobat ? semoga selalu dalam linungannya, aamiin. Hmm.., sebelumnya saya ucapkan bela sungkawa yang sedalam2nya atas kecelakaan pesawat sukhoi superjet 100 ini, semoga para korban diberi tempat yang pantas di sisi-NYA dan untuk keluarga korban diberi ketabahan, aamiin.

Menyikapi hal tersebut, menurut sobat semua apa sih sebenarnya yang terjadi pada kecelakaan sukhoi superjet 100 ini ? siapa yang harus disalahkan ? apa penyebab kecelakaan tersebut, bagaimanakah keadaan tekini dilokasi kejadian ?

Menurut beberapa sumber, kecelakaan ini memang disebabkan oleh gangguan sinyal, ada yang berkata karena penumpang maenan hape, dan atau karena misteri gunung salak itu sendiri ?
Lalu bagaimana menurut sobat semua tentang pemberitaan kecelakaan sukhoi yang hampir ditayangkan semua stasiun televise Indonesia ?? apakah dengan adanya moment ini kasus-kasus korupsi, ham para tki tertutupi ?

ya, memang saat ini hampir tidak ada pemberitaan kembali tentang korupsi dan ham para tki seakan kita terbius oleh adanya kecelakaan sukhoi ini. Lantas bagaimanakah sobat menyikapi beberapa hal diatas ?

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...