Buntut Kekalahan Persipura,,Dua Mobil TNI Dibakar

Jayapura - Kekalahan Persipura Jayapura dari Persija Jakarta membuat suporter Persipura kecewa berat. Mereka meluapkan kemarahannya dengan melakukan pengrusakan dan pembakaran.

Dalam lanjutan ISL di Stadion Mandala, Minggu (13/5/2012), Persipura harus gigit jari. Mereka kalah tipis 0-1 dari Macan Kemayoran.

Hasil negatif itu membuat pendukung tim tuan rumah kecewa. Mereka pun mulai melemparkan benda-benda ke dalam lapangan.

Pelemparan ini mendapat respons dari aparat, yang kemudian melepaskan tembakan dan gas air mata. Akibatnya, sebanyak tiga anak yang masih berusia remaja harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara sejumlah orang dikabarkan mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

Massa yang makin tak terkendali kemudian meluapkan kemarahannya dengan membakar dua buah mobil TNI. Satu unit mobil serta dua motor milik kepolisian pun tak luput dari pengrusakan oleh massa yang berada di Stadion Mandala.

Situasi saat ini sudah mereda namun para pemain Persija dan kalangan pers belum dapat keluar dari Stadion Mandala karena keamanan yang belum kondusif.


source
http://sport.detik.com/sepakbola/
[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono[imagetag] Nono

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...