Kakek 60 Tahun Nyaris Perkosa Siswi SD

Dn (11), bocah kelas VI SD, nyaris diperkosa pria gaek yang merupakan tetangga. Lantaran tak terima perbuatan tetangganya, Ima (38) , ibu Dn, melapor ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (10/5/2012).

Berdasarkan laporan Ima kepada petugas dengan nomor LP/BÂȘ1202/V/2012/SUMSEL/RESTA, Ima melaporkan Bs (60). Dn anaknya nyaris diperkosa di rumah terlapor Bs, di kawasan Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Kertapati, Selasa (8/5/2012) pukul 15.30.

Bermula Dn bersama anak Bs, sedang asyik bermain di dalam rumah Bs. Ketika istri Bs pergi ke warung untuk belanja, Dn diajak Bs ke kamar dan langsung hendak diperkosa. Beruntung Dn berontak dan keluar kamar yang kemudian melapor ke orangtuanya. Padahal Bs sudah dianggap keluarga Dn sebagai orangtua Dn.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Kompol Djoko Julianto, membenarkan telah menerima laporan dari pelapor. Kini kasus yang dilaporkan segera ditindak lanjuti ke petugas penyidik bagian Unit PPA (Perlinduangan Perempuan dan Anak). smber

ri4nx 11 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...