Jessica Simpson Melahirkan Bayi Perempuan

Quote:

[imagetag]
Quote:

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, Jessica Simpson akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa kemarin (01/05/2012).

Kabar bahagaia tersebut disampaikan secara langsung oleh Jessica melalui situs pribadinya.

"Eric dan aku mengumumkan kelahiran bayi perempuan kami. Kami bersyukur atas semua cinta, dukungan dan do'a yang telah kami terima," ucapnya seperti yang dikutip femalefirst, Rabu (02/05/2012). "Ini adalah pengalaman terhebat dalam hidup kami,".

Bayi yang lahir dengan bobot 4,4 kilogram dan panjang 53 cm itu diberinama Maxwell Drew Johnson. Adapun nama tersebut diambil dari gabungan nama Eric dan ibunda Jessica. Maxwell merupakan nama tengah Eric dan Drew adalah nama ibunda Jessica.

Maxwell menjadi anak pertama bagi kedua pasangan yang telah bertunangan sejak tahun 2010. Kini setelah kelahiran sang putri, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Menyambut kelahiran sang bayi, adik Jessica, Ashlee Simpson mengaku sangat senang dan langsung jatuh hati kepada keponakan kecilnya itu.

"Aku dan Bronx (anak Ashlee) telah jatuh hati pada Maxwell. Jessica selalu ingin menjadi ibu sejak kita masih kecil. Aku ikut bahagia untuknya dan Eric," katanya.
Sumber : Jessica Simpson Melahirkan Bayi Perempuan

ayyoub 02 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...