Disebut Panas Demam, Ketua NasDem: Lebih Baik Ical

Disebut Panas Demam, Ketua NasDem: Lebih Baik Ical Urus Lapindo


Jakarta Aburizal Bakrie, mengaku tidak tahu keberadaan Partai NasDem yang sebagain besar awaknya adalah mantan kader Golkar. Ketum DPP Partai Golkar ini bahkan berkelakar menyebut NasDem sebagai kependekan dari Panas Demam.

"Lucu kalau Ketum Golkar dan bakal capres enggak kenal NasDem sebagai satu-satunya partai baru lolos verifikasi di Kemenkumham," kata Ketum NasDem Patrice Rio Capella melalui telepon, Rabu (2/5/2012).

Menurutnya, NasDem hadir bukan untuk menggerogoti Golkar, tapi berkomitmen untuk memperbaiki kondisi masyarakat. "Yang pentingkan kami tidak panas demam, orang lain boleh panas demam dengan keberadaan kami. Sindiran itu jadi lecutan bagi parpol NasDem, kami berbeda jauh dengan Golkar," terangnya.

Dia balik menyindir Partai Golkar yang pernah lama berkuasa di era Soeharto. Golkar disebutnya gagal memainkan peranan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Banyak hal yang harus diperbaiki seperti Lapindo, jangan repot komentari partai lain. Kenapa Lapindo yang tidak diurusi dibanding mengeluarkan statement yang tidak produktif," tukas Patrice.


[imagetag] [Image: disebut-panas-demam-ketua-nasdem-lebih-b...n991101605]

(author unknown) 02 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...