hidayat mengotori jakarta dan melanggar uu

Quote:

Cagub DKI dari PKS Hidayat Nur Wahid menilai poster-poster bergambar dirinya dan pasangannya, Didik J Rachbini, yang di tempel di seluruh antero Jakarta jangan dipermasalahkan. Poster tersebut ditempel bukan untuk mengotori Jakarta.

"Kalau masalah mengotori atau tidak, itu debatable. Yang jelas kawan-kawan itu menampilkan gambar yang bersih. Gambar yang bagus tidak dikatakan dengan kotor mengotori," ujar Hidayat
http://pilkada.kompas.com/berita/rea....Calon.Pemilih

Quote:

Berdasarkan Pasal 22 Huruf b Peraturan KPU Nomor 69 Tahun 2009, alat peraga tidak dibenarkan ditempatkan di fasilitas umum, seperti tiang telepon, tiang listrik, dan pohon perindang. Pasal 52 menyebutkan, kampanye dilarang sebelum masa kampanye dimulai.
- kalo poster sampe banyak itu mengotori namanya pak, apalagi di tembok2 rumah warga yg sdh di cat, sdh ijin belum, trus kalo pemilukada selesai itu poster jika di cabut pasti menimbulkan bekas lem, belum lagi tidak adanya komitmen utk pencabutan dari pihak bpk
-
Quote:

Hidayat mengaku tidak menginstruksikan poster-poster bergambar dirinya ditempelkan di seantero Jakarta. Hal itu merupakan kerja tim suksesnya.
jadi mrk bertindak tanpa berkoordinasi dg bapak? baru calon saja bpk sdh lemah dlm koordinasi bagaimana jika sdh menjabat dg begitu banyak kepala dinas dan staff2 wilayah?
- lalu uu pemilu yg dilanggar, bgmn komenya?

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...