Hatta: PAN Tidak Minta Uang ke Calon di Pilkada. Hatta sindir PKS?

Quote:

Hatta: PAN Tidak Minta Uang ke Calon di Pilkada

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAN Hatta Rajasa - inilah.com
Oleh:
nasional - Kamis, 17 Mei 2012 | 20:05 WIB Share on facebookShare on twitterShare on emailShare on googleMore Sharing Services
Berita Terkait
Djoko-Hatta Duet Kombinasi Ideal
Meski Hatta Dilirik Cawapres, PAN Ingin Capres
PAN Sambut Baik Sinyal Hatta Dampingi Djoko
Duet Djoko-Hatta Operasi Rahasia?
Duet Djoko-Hatta Diperkenalkan Kepada Akmil 73?

INILAH.COM, Pontianak - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Hatta Rajasa, menegaskan PAN tidak meminta uang apapun dalam mengusung seorang calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), di manapun juga.

"Sebagai pimpinan partai, saya selalu mengingatkan tiga hal. Salah satunya jangan pernah meminta uang apapun ketika pilkada," kata Hatta, saat berkunjung ke Kantor Bupati Kubu Raya di Sungai Raya, Kalimantan Barat, Kamis (17/5/2012).

Dia melanjutkan PAN terus berusaha membangun budaya tersebut, agar tidak membebani yang akan diusung. Sebagai bentuk keseriusan, Hatta mengatakan hingga saat ini dia sudah meminta empat atau lima orang pengurus untuk menyingkir dari kepengurusan karena terbukti melakukan hal itu.

Hatta melanjutkan, partai politik juga harus berlomba-lomba dalam kebaikan, bukan malah sebaliknya. Selain itu Ia mengemukakan, saat pelaksanaan pilkada, partai boleh memilih siapapun untuk diusung sebagai calon kepala daerah. "Tetapi, setelah itu, kalau menang, bukan lagi milik partai politik. Melainkan sudah milik rakyat," ucapnya.[ant]
Setelah Anis Matta mengkritik Partai yang rekrut Artis seperti Event Organizer, sekarang Hatta sepertinya membalas PKS dengan menyindir bahwa PAN tidak pernah minta "Uang Mahar" seperti yang dilakukan oleh PKS.

Mulai Panas juga nih PAN dengan PKS...

BTW, kalau Didik dimintain Mahar berapa pak oleh PKS?..

:nyengir:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...