Harga Saham Facebook Bikin Ngiler. Potensinya Mantap (Beli nggak ya?

Facebook Inc, yang awalnya merupakan proyek iseng-iseng CEO-nya, Mark Zuckerberg, saat masih menjadi mahasiswa di Universitas Hardvard (salah satu Universitas anggota Ivy League) sekarang telah menjadi perusahaan skala multiraksasa dalam tempo hanya delapan tahun.

Bayangkan saja, Facebook itu awalnya hanya keisengan Mark Zuckerberg di kamar asramanya untuk menciptakan jejaring sosial sesama mahasiswa, eh malah idenya keterusan sehingga mendunia.

[imagetag]
Mark Zuckerberg dengan sabar melayani tanya jawab saat roadshow IPO Facebook

Nah, dalam beberapa hari ke depan Facebook akan melakukan penawaran perdana sahamnya di bursa saham Nasdaq dan Wall Street dengan kode saham FB. Nah, ayo para pedagang bursa..pantengin terus nih saham. Karena nilai Facebook (seperti yang saya baca di sumber berita) nilainya sudah jauh diatas Google, co

Nilai nominalnya sangat besar karena Mark Zuckerberg juga akan melepas saham pribadinya sebanyak 30,2 juta dari 533,8 juta sahamnya.

sumber : http://goo.gl/BCc2T

Benar-benar saham yang bakalan laris dan berpotensi menjadi mega IPO (penjualan saham terbesar sepanjang sejarah umat manusia). Bagaimana tidak, nilainya bikin ngiler. Bagaimana menurut saudara-saudara, beli nggak ya saham Facebook

angeliqu3 04 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...