Giliran Ical Berkereta Ria Jakarta - Depok

Quote:

Tut tut tut! Ical pun Berkereta Ria Tempuh Jakarta-Depok

Jakarta Angkutan umum rupanya tengah digandrungi pejabat dan politisi. Semoga saja tidak hanya menjadi wabah sesaat. Tetapi bisa membawa efek positif bagi pelayanan dan kenyamanan di angkutan umum. Nah, kali ini yang menjajal kereta Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical.

Pagi ini, Jumat (11/5/2012) dalam kunjungan ke Depok, Ical pun ikut berkereta ria. Menaiki commuter line, Ical naik dari Stasiun Manggarai menuju Stasiun Depok. Ical ditemani politisi Golkar Ade Komarudin.

"Naik kereta kan lebih cepat," jelas politisi Golkar Lalu Mara yang mendampingi Ical saat berbincang.

Ical juga berdiri dan bergelantungan di kereta, sebelum akhirnya mendapat tempat duduk. Mara menyampaikan, sebenarnya bukan kali ini saja Ical menaiki angkutan umum. Dahulu saat menjabat sebagai Menko Perekonomian, bosnya itu pun pernah naik TransJ.

"Beliau orang yang apa adanya. Waktu dahulu jadi Menko Perekonomian saat mengejar waktu ke Dharmawangsa, beliau juga naik TransJ," imbuhnya.

Naik kereta ini pun bukan sekedar pencitraan. Ical berharap, ke depannya ada perbaikan dalam pelayanan sarana dan prasarana kereta.

"Pak Ical menyampaikan bahwa pengguna kereta perlu keamanan dan kenyamanan," terang Mara.

Sebelumnya , pejabat yang naik kereta juga ada Menteri BUMN Dahlan Iskan, Dubes AS Scott Marcie dan beberapa calon gubernur DKI Jakarta.

(ndr/mad)
SUMBER

Menghindari macetnya Jakarta sekaligus berdampak pada pecitraan. Semua tergantung rakyat yg menilai.

fullmoon 11 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...