Foke: Kami Mau Menang dengan Cara Bermartabat

Foke: Kami Mau Menang dengan Cara Bermartabat

[imagetag] [Image: 1861562.jpg]

Jakarta - Meski mengharapkan kemenangan di Pemilukada DKI Jakarta, namun calon Gubernur Fauzi Bowo menegaskan tidak akan menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan itu.

"Kemenangan yang sempurna adalah kemenangan yang diraih dengan cara ksatria, sportif dan tak menghalalkan segala cara," kata Cagub dari calon incumbent, Fauzi Bowo, Selasa (15/5/2012).

Menurut pria yang akrab disapa Foke, dia telah menghimbau kepada seluruh tim pemenangannya untuk selalu mentaati aturan yang sudah ditetapkan. Dia menambahkan kemenangan yang adil, merupakan kemenangan yang diharapkan oleh pasangan bernomor urut 1 itu. "Kami berupaya keras untuk menaati aturan dan kalau kami menang, menang dengan cara bermartabat," ujar Foke.

Foke juga optimis akan memenangi Pemilukada Jakarta yang akan digelar 11 Juli mendatang. Apalagi, dukungan politik dari gabungan partai cukup signifikan. "Kalau dihitung secara kasar ada 45 kursi di DPRD itu artinya hampir 50 persen suara," tandasnya.

Suhu perpolitikan yang kian memanas mulai terasa dalam persaingan merebutkan kursi DKI 1. Kampanye hitam maupun kampanye terselubung mulai dilakukan pasangan Cagub/Cawagub mendekati hari pemilihan suara yang akan digelar pada 11 Juli 2012 nanti.[bay]

sumber

mau menang lagi ?? mimpi kali yee [imagetag] Grin

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...