Fashion Disaster Wanita : Ini Celana Dalam atau Bukan? (Foto)

Tokyo, Singapore, Hongkong, Taipei merupakan kiblat fashion di Asia. Segala tren mode dari Eropa dan Amerika Serikat pertama kalinya selalu masuk ke Asia melalui 4 kota besar nan kosmopolit tersebut.

Semua rumah mode terkenal mempunyai banyak butik di kota-kota tersebut, dan selalu menjadi buruan para fashionista (penggila fashion) dan shopaholic (penggila belanja) untuk memuaskan nafsunya.

Karena merupakan early adopter maka kita amat mudah menjumpai orang-orang (khususnya wanita) yang berpakaian sesuai mode terkini. Tidak peduli tren tersebut menarik dan pantas, atau bahkan membuat mereka tampak bodoh, itu tidak akan menyurunkan minat mereka untuk tampil trendy.

NAMUN.......
Pakaian dalam (underwear) sesuai namanya dipakai sebagai pakaian awal saat seseorang berpakaian. Pakaian dalam amat krusial bagi penampilan seorang wanita. Oleh karena namanya itu, maka pada hakikatnya haram untuk dipamerkan di muka umum.

Tetapi yang ditampilkan oleh para perempuan ini adalah kebalikannya. Sungguh bencana dalam berpakaian. Bukannya terlihat menarik malah terlihat bodoh. Apapun alasannya, semoga sekiranya para perempuan Indonesia tidak menirunya.

Saya tampilkan salah satu gambarnya saja sebab gambarnya besar, karena kalau kebanyakan akan membuat koneksi internet melambat. Ini hanya sebagian saja dari banyak gambar yang tersedia.

[imagetag]

sumber : Fashion Disaster di Kota Fashion Asia : Ini Celana Dalam Atau Bukan? (Foto Eksklusif)

Bagaimana seandainya ini terjadi di Indonesia? Sungguh tidak pantas dan bodoh :ngakak2:

angeliqu3 08 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...