Dor! Nasabah Bank Dirampok di Riau

Selasa, 15 Mei 2012 02:00 wib

[imagetag] [Image: aJDAR7Gj5V.jpg]

PEKANBARU - Aksi perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi. Kali ini dua nasabah sebuah bank di Kabupaten Bengkalis,Riau menjadi korban perampokan. Pelaku berhasil menggondol uang sekira Rp150 juta setelah melumpuhkan korbannya dengan senjata api.

Informasi yang dihimpun okezone, kejadian tersebut bermula saat Senin (14/5/2012) sore tadi kedua korban, yakni Dino dan Sugi baru saja keluar dari sebuah bank di di Pasar Pinggir,Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Namun, baru saja beberapa lama berselang, mobil mereka dihadang dua orang pengendara motor. Tanpa ba,bi, bu, salah satu pelaku langsung menodongkan dan meletuskan senjata apinya ke arah kedua korban. Dar.. der.. dor.

Akibat tembakan itu, keduanya yang tidak menduga akan aksi itu langsung terkapar.Peluru bandit ini mengenai tangan dan kaki kedunya. Setelah itu, pelaku yang wajahnya ditutup helm langsung mengambil uang dalam mobil dengan leluasa.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian Rp150 juta yang merupakan hasil penjualan tandan sawit.

Saat ini Polres Bengkalis dan jajaran melakukan atas kasus ini. "Kasusnya masih diselidiki," kata Kapolsek Pinggir Kompol Hendri kepada wartawan.


sumber

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...