Ditanya Dokter Soal Minuman Alkohol, HNW Diam

Quote:

Ditanya Dokter Soal Minuman Alkohol, HNW Diam1

inilah.com/Wirasatria
Oleh: Sumitro
metropolitan - Senin, 9 April 2012 | 19:28 WIB Share on facebookShare on

INILAH.COM, Jakarta - Bakal calon gubernur PKS, Hidayat Nur Wahid, mengaku tidak menjawab dua pertanyaan tim dokter Ikatan Dokter Indonesia (IDI) saat menjalani pemeriksaan kesehatan yang dipersyaratkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Senin (9/4/2012).

Dua pertanyaan yang tidak dijawab Hidayat Nur Wahid berkaitan dengan psikotes tentang alkohol. Cagub yang diusung oleh PKS itu, mengaku tidak pernah mengkonsumsi minuman keras.

"Saya tidak menjawab karena saya tidak minum alkohol. Jadi saya tidak punya pengalaman dengan marah dan membanting gelas, jadi saya tidak harus menjawab karena tidak meminum alkohol," katanya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat, Senin (9/4/2012).

Dikatakannya, jika dirinya minum alkohol tentu dirinya pernah marah-marah dan akan melakukan berbagai cara melampiaskan kemarahannya, termasuk dengan membanting gelas. Materi pemeriksaan jasmani dan rohani, diakuinya tidak ada kendala karena semua tahapan pemeriksaan dilalui dengan lancar.

"Tadi secara fisik kami semuanya sudah diperiksa, sejauh yang kami rasakan semuanya lancar-lancar saja. Semuanya lancar, Alhamdulillah, dan mudah-mudahan selancar apa yang kita harapkan," tandasnya.[bay]
Di Trit sebelah, kalau DIAM itu berarti Iya pak?..

Apakah benar bapak tidak minum Alkohol?..

Tolong jangan diam pak, nanti bapak diusut..

:nyengir:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...