Dewan Pembina: Ani Yudhoyono Kandidat Capres 2014

Quote:

Jakarta - Nama istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono diusulkan oleh Dewan Pembina Partai Demokrat sebagai salah satu kandidat calon Presiden (Capres) 2014 mendatang.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli mengatakan, Ani Yudhoyono layak menjadi kandidat capres selain Menko Polhukam Djoko Suyanto. "Kalau saya lihat, Ibu Ani bisa mengayomi semua kader, kader laki dan perempuan. Selama Ibu Ani mendampingi Pak SBY, dia belajar banyak," ujar Melani di Jakarta, Senin (14/5/2012).

Menurutnya, Ani Yudhoyono merupakan sosok yang memiliki potensi besar. Pasalnya Ani sering turun ke daerah-daerah untuk memberikan semangat kepada seluruh kader khususnya kader perempuan. "Ibu Ani selalu kembangkan potensi perempuan. Setiap ke daerah Ibu Ani menanyakan potensi daerah apa terutama industri rumah tangga," imbuhnya.

Atas pertimbangan ini, Melani mengaku sudah menyampaikan usulan itu kepada Ketua Dewan Pembina SBY. Namun usulan itu belum ditanggapi secara resmi karena komitmen SBY yang tak mau memajukan istri atau anggota keluarganya.


"Saya sih mau nyalonkan Ibu Ani. Tapi Pak SBY bilang tidak mau mencalonkan keluarganya. Waktu silaturahmi nasional saya bilang ke Pak SBY. Jadi mau atau boleh tidaknya oleh Pak SBY itu hal lain," tandasnya.
sumber
nah loh apa usulan dewan pembina diterima, kalo SBY nerima usulan brarti dia jilat ludah sendiri...
kata SBY: anak istrinya ga bakal jadi capres 2014...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...