Cewek Eks Lokalisasi Disewakan Rp 300 Ribu

Sejak ditutup Gubernur Rosihan Arsyad tahun 2000 lalu, eks lokalisasi Teratai Putih atau Kampung Baru tetap beroperasi. Germo di Kampung Baru bahkan mengembangkan bisnis sistem paket sewa wanita pekerja seks komersial.

Artinya layanan pelanggan tak hanya diberikan di kafe-kafe terselubung di kawasan permukiman penduduk, tetapi para PSK bisa dibawa pergi untuk jangka waktu tertentu sesuai kesepakatan. Tarif sewa dibanderol Rp 300 ribu per hari.

Bisnis baru pengelola kafe di Kampung Baru ini terungkap setelah petugas Polsek Ilir Timur I mengamankan Amirudin (40) dan Dede (26) di kamar lantai dua Penginapan A di RT 31 RW 08 Kelurahan 20 Ilir IT I, Selasa (8/5/2012) sekitar pukul 16.00.

Amiruddin mengatakan, Dede adalah cewek yang dia sewa selama satu minggu dari eks lokalisasi Kampung Baru. Biaya untuk mendapatkan servis Dede sebesar Rp 300 ribu. Dede membenarkan perkataan Amirudin. "Saya disewa selama seminggu, tapi saya tidak ikut pakai sabu-sabu, cuma melayani dia," ujar Dede.

Polisi menduga sebelum berhubungan intim dengan Dede, Amirudin sempat mengonsumsi narkoba karena di kamar ditemukan dua paket sabu-sabu dan enam butir ineks. Amirudin mengakui narkoba itu miliknya dibeli dari bandar bernama Edi.

"Satu paket sabu-sabu yang saya beli Rp 150 ribu dan Rp 400 ribu. Semuanya saya beli dari Edi," ujar Amiruddin, warga Jl Angkatan 66 RT 1 RW 1 Kelurahan Pipareja Kemuning.

Selain untuk konsumsi sendiri, Amirudin mengaku akan menjual sabu-sabu dan ineks tersebut. Dia digelandang ke Mapolsekta IT 1 Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Razia ini kami lakukan karena adanya laporan masyarakat sekitar terkait tindakan ***** di penginapan tersebut. Begitu kami datangi, ternyata laporan tersebut benar," ujar Kapolsekta IT I Palembang, Kompol Dedi Adrianto.

Dalam razia itu, petugas juga mengamankan enam pasangan lain karena tidak mempunyai surat keterangan nikah. Di antara mereka ada yang sedang pacaran dan menjalin hubungan gelap. sumber

ri4nx 09 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...