Berita Finansial Harga Minyak Mentah

Berita finansial dari Amerika (New York) kemarin menunjukkan adanya penurunan harga minyak mentah. Dinyatakan harga minyak mentah pada hari senin (7 mei 2012) telah jatuh ke posisi terendah. Hal ini diyakini terjadi karena hasil pemilihan umum di Eropa terutama di Perancis dan Yunani.

Dengan berubahnya kemimpinan di ke-2 negara tersebut, banyak masyarakat dan negara yang khawatir akan krisis keuangan zona euro terutama oleh Amerika serikat. Amerika khawatir perubahan ini akan menghambat usaha penghematan anggaran negra dan data pekerja yang sudah dirancang sebelumnya. Dengan perubahan yang tidak diduga ini, menandakan ekonomi Amerika mungkin akan terganggu untuk beberapa waktu kedepan. Dengan adanya penurunan harga minyak mentah pada hari senin kemarin, bisa dibilang sudah terjadi penurunan sebesar 4 persent sejak tanggal 4 Mei.

Berita finansial mengenai harga minyak mentah dari Amerika ini diperkirakan akan berpengaruh pada harga minyak metah Indonesia. Entah kapan dampaknya akan terlihat. Semoga berita finansial ini membantu. –hm-

makanmirror 08 May, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...