Ya Tuhan, Mirip Banget Wajah Dua Pejabat Indonesia ini ya?

Quote:

[imagetag]

Tak unsur kekerabatan, apalagi bersaudara satu ibu satu bapak, tapi wajah dua pejabat tinggi Indonesia ini mirip banget!

Yang satu adalah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar dan satunya lagu Mirza Adityaswara, ekonom yang belum lama ini naik pangkat jadi Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan.

Kemiripan wajah dua pejabat tinggi Indonesia ini makin kental ketika mereka dalam ekspresi tersenyum atau tertawa lebar. Kebetulan bentuk wajahnya sama-sama oval, pipinya sama-sama tembem berisi, dan dua-duanya sama-sama keren ketika pakai jas berdasi.

Tapi kemiripan wajah mereka sedikit berkurang ketika dalam ekspresi diam. Rambut mereka sama- sama disisir dengan gaya klimis khas pejabat. Cuma, rambut Muhaimin lebih 'bersinar' dan berkilauan karena jenisnya rambutny berminyak. Sedang jenis rambut Mirza terkesan kering.

Ikhwal kemiripan itu juga jadi obrolan di facebook, Twitter bahkan di blog-blog komunitas. "Sekilas mereka berdua mirip. Tapi begitu disandingkan fotonya jadi jelas perbedaannya," ujar seorang penulis citizen jurnalism.

Yang jelas, sudah tertutup pintu bagi kaum Hawa mana pun yang barangkali naksir salah satu di antara mereka berdua. Soalnya mereka sama-sama sudah punya nyonya!

Ya Tuhan, Mirip Banget Wajah Dua Pejabat Indonesia ini ya? - Tribunnews.com
[imagetag]

::Banned:: 12 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...