Truk Tangki Terbakar, Jalinsum Macet Total

Lampung: Sebuah mobil tangki terbakar di jalur lintas timur Sumatra, Tulang Bawang, Lampung. Akibatnya, jalan terputus karena api yang terus berkobar.

Tanki bermuatan bahan cair tiner tersebut terbakar di jalan lintas timur Sumatra, Kampung Kahuripan, Tulang Bawang, Lampung. Sebelum terbakar, kendaraan tersebut terlebih dahulu masuk jurang, Senin (23/4). Akibatnya, arus lalu lintas dari dua arah macet total karena badan jalan dipenuhi kobaran api yang terus membesar dari tangki tersebut setiap tertiup angin. Dan tidak ada kendaraan yang berani melewati jalur itu.

Menurut saksi mata, Budi, kendaraan tersebut mengangkut tiner dari arah Bandar Lampung menuju Sumatra Selatan. Namun kendaraan tersebut diduga terjungkal ke jurang sehingga terjadilah kebakaran tersebut.

Setelah beberapa jam, mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Para petugas berusaha memadamkan api dengan air. Namun bukannya padam, api malah semakin membesar.

Hingga saat ini, arus lalu lintas dari dua arah masih lumpuh total. Ribuan kendaraan masih terjebak macet hingga puluhan kilometer lebih. Aparat kepolisian dari Polres Tulangbawang berusaha mengatur arus lalu lintas untuk pengalihan melalui jalur lintas tengah.


source

Strider 23 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...