Raja Spanyol Terjatuh Saat Berburu Gajah

[imagetag]

Gaborone, Pihak berwenang di Botswana membenarkan bahwa Raja Spanyol, Juan Carlos, terjatuh saat berburu gajah di sebelah utara negara tersebut. Akibatnya, Juan Carlos harus mengalami patah tulang pinggul.

"Juan Carlos tiba di negara selatan Afrika pekan lalu, dan meninggalkan negara tersebut setelah dirinya terjatuh pada hari Jumat (13/4) di wilayah Okavango utara," kata juru bicara pemerintah setempat, Jeff Ramsay, seperti dikutip dari AFP, Selasa (17/4/2012).

Ramsay menjelaskan Raja berusia 74 tahun tersebut memiliki izin untuk berburu. Ditambahkan sepengetahuannya Juan Carlos terpeleset ketika berada di kakus, bukan di hutan.

"Dia memiliki izin berburu gajah, tapi sepengetahuan saya, dia terpeleset di kakusnya, bukan di hutan," terang Ramsay.

Akibatnya, Juan Carlos harus melakukan perawatan di sebuah rumah sakit di Madrid, yang sudah dilakukan sejak hari Sabtu (14/4). Kondisinya telah dibayangi oleh kritik, saat dia melakukan perjalanan berburu yang mahal, sementara negaranya berjuang terhadap resesi dan pengangguran.

"Sebuah gambar beredar luas, Juan Carlos berpose dengan seekor gajah. Itu diambil dalam perjalanan sebelumnya, sekitar tahun 2005," jelas Ramsay.


source

Onimusha 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...