Presiden SBY Meminta Gubernur Stop Berkampanye

Quote:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar para Kepala Daerah, seperti Gubernur, Bupati dan Walikota yang baru saja terpilih untuk berhenti berkampanye. Para Pimpinan Pemerintah Daerah ini diminta untuk bekerja saat menjabat jabatan barunya.

"Saya selalu berpesan setelah saudara terpilih jadi Gubernur, Bupati dan Walikota, saya berharap berhenti berkampanye dan saatnya saudara bekerja untuk apa yang saudara kampanyekan di Pemilukada dengan baik," sebut Presiden pada awal pidatonya dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional 2012, di Jakarta, Kamis (26/4/2012).

Presiden mengingatkan itu karena tantangan yang dihadapi para pimpinan daerah tersebut tidak ringan. Pengalaman menunjukkan ketika memimpin masalah yang dihadapi jauh lebih kompleks dan tidak mudah dari yang sebelumnya dibayangkan. "Tapi jangan berkecil hati laksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya," tambah Presiden.
Inilah kalau sistemnya seperti ini. Mau nga mau, yg diutamakan kepala daerah adalah perintah Partai bukan perintah Presiden. Cari dan Amankan jabatan, urusan rakyat belakangan.

rajabuncit 26 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...