Paspampres Obama Ketahuan Ngeseks Di Ruang Temu Presiden

Kelakuan pengawal Presiden Amerika Serikat Barack Obama membuat malu sang Presiden. Sebab, selama kunjungan ke Kolombia, sebanyak 12 orang Secret Service ketahuan "jajan" pekerja seks komersial.

Menurut theaustralian, Obama dijadwalkan mengikuti pertemuan khusus dengan sejumlah pemimpin Amerika Latin di sebuah hotel di Kartagena, kawasan wisata di Kolombia. Ruang pertemuan dengan para pemimpin Amerika Latin ternyata sebelumnya adalah ruang yang sama yang digunakan Secret Service untuk menerima para PSK.

[imagetag]
Obama dikelilingi Paspampresnya

Para Secret Service memang datang lebih dulu ketimbang Presiden pada Rabu, 11 April 2012. Mereka masih berstatus bebas tugas (off-duty). Selama masa itu, sebanyak 12 agen menyewa PSK Kolumbia dan mengajaknya berpesta di hotel. Sebenarnya mereka itu bukan pengawal ring 1 Obama.

Prosedur itu menyalahi protokol keamanan Presiden. Sebab, meskipun para agen sedang bebas tugas, bukan berarti mereka bisa menggunakan ruang pertemuan yang sama dengan para pemimpin dunia. Kejadian tersebut tak pelak menjadi sebuah skandal terbesar selama 142 tahun sejarah pengawal Presiden Amerika.

sumber: Pengawal Barack Obama Ngeseks Dengan PSK Di Ruang Temu Presiden

nov1aN8 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...