Nunun Siap Diperiksa Sebagai Terdakwa di Pengadilan

Jakarta Persidangan Nunun Nurbaetie hari ini mulai memasuki agenda pemeriksaan terdakwa. Nunun siap untuk diperiksa di pengadilan.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Nunun, Mulyaharja. Dia menyatakan Nunun dalam kondisi siap untuk diperiksa.

"Iya hari ini agenda sidang keterangan terdakwa. NN akan memberikan keterangan sesuai BAP sebelumnya," papar Mulya dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Minggu (15/3/2012) malam.

Sebagaimana biasanya, sidang diagendakan dimulai pukul 09.00 WIB.

Senin pekan lalu, sidang Nunun menghadirkan Miranda Gultom sebagai saksi. Mantan DGS BI ini mengaku hanya sebatas mengenal Nunun, tanpa memiliki hubungan dekat.

Kesaksian itu dibantah habis oleh Nunun. Dia menyebut Miranda dan dirinya memiliki level kedekatan yang cukup dekat.

"Saya sedih dengan penuturan Ibu. Di sidang di TV dan di media, yang menyatakan kenal dengan saya hanya sebatas pertemanan saja," kata Nunun saat diminta hakim memberikan tanggapan terhadap kesaksian Miranda di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2012).

Sambil membacakan tanggapannya itu, Nunun bergantian menatap kertas di tangannya dan sosok Miranda yang duduk di kursi saksi. Sementara itu Miranda terus mengarahkan tatapannya ke majelis hakim di depannya.

Nunun kecewa dengan kesaksian Miranda. Padahal hingga saat ini Nunun merasa sangat dekat dengan Miranda karena terlibat dalam satu organisasi dan arisan.

"Ibu pernah ngundang acara dan jika saya dan suami saya datang pasti paling lama ditahan supaya tidak pulang," kenangnya.


sumber

Edogawa 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...