Nunun Nurbaetie, Antara Lupa dan Ingat Detil

[imagetag]


Jakarta Seperti apa parahnya penyakit lupa yang diidap Nunun Nurbaetie, tidak ada yang tahu persis. Dalam satu waktu Nunun bisa lupa segalanya, namun terkadang sosialita ini bisa mengingat dengan detil.

Sebagai contoh, saat ditanya jaksa M Rum soal perkenalannya dengan Miranda Gultom, Nunun lebih banyak menjawab tidak tahu. Termasuk saat pertemuan Miranda dengan sejumlah anggota DPR di kediaman pribadinya.

"Tidak ingat," jawab Nunun.

Nunun mengatakan itu saat dirinya diperiksa sebagai terdakwa di Pengadilan Tipikor DKI, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (16/4/2012).

Yang menarik, Nunun bahkan tidak ingat karena kasus apa ia akhirnya bisa masuk ke pengadilan. Ketua majelis Sujatmiko pun terpaksa membacakan lagi pasal apa saja yang didakwakan kepada Nunun.

Namun Nunun bisa menceritakan kisah persahabatannya dengan Miranda. Bagaimana sikap Miranda jika ia dan Adang Daradjatun bertandang ke rumahnya.

Nunun juga sanggup menceritakan dengan lancar hubungan kerja dirinya dengan Arie Malangjudo. Bahkan sosialita ini mampu mengingat jika Arie pernah tidak digaji selama 6 bulan.

"Saya nggak pernah kasih fasilitas termasuk gaji selama 6 bulan," tandasnya.

Soal Indah, Nunun juga sanggup menerangkannya dengan detil. Siapa Indah dan apa perannya serta keluarganya, sanggup diterangkan dengan lancar oleh Nunun

katefc 16 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...