Modifikasi Motor MIO 2009 dari SIDOARJO

Nah Berikut sedikit inspirasi atau ide baru, silahkan disimak modifikasi unik berikut Modifikasi Motor MIO 2009 dari SIDOARJO, nahh lihat selangkapnya beritanya di bawah ini semoga terinspirasi, terimakasih telah berunjung di blog yang berisikan tentang modifikasi motor dan mobil untuk anda semoua semoga terhibur.

YAMAHA MIO '09 SIDOARJO : INOVASI JOK 'PUSING' 

Modif yamaha MIO drag
Unik memang desain modifikasi motor MIO '09 dari SIDOARJO ini, fashionable n' functionality, sangat pas dengan tidak lepas dari aliran street racing bike. Adalah Mochamad Mas Huda, yang menggandeng modifikator Otrestyle Pha-Shark Innovator's Surabaya. Bahan baku modifnya, Yamaha Mio yang sudah berbeda dari tampang standarnya.
Kesan funky, ada di aksen bodi luar yang sangat mencolok mata dan wet look. Aplikasi warna di body, rangka hingga part kaki terkesan cerah, apalagi mengambil dasaran pink.
Tak asal polos, warna ini dipadukan tema disco techno dengan latar belakang efek cyrallic dan finishing serba mengkilap.  Tambahan part krom, seperti di tabung sok depan, cakram hingga knalpot memastikan gaya funky tetap tertanam.

Yang fital, konsep setengah telanjang sengaja diaplikasi. Dek tengah, hingga sebagian cover bodi ditanggalkan, sehingga menyentuh ranah street racing bike. Polesan engine pun diperlihatkan,t ermasuk penggantian beberapa part hingga sektor pendingin. Knalpot racing dari Satria FU pun memastikan jika raungan mesin 113cc ini siap menyalak nyaring.
Patut diacungi jempol, jok custom yang dibolongi bagian atasnya ini diset fleksibel, sistem hidrolis. Bisa dibuka tutup dengan posisi ke atas bawah dan bisa diputar 360 derajat. Pusing dong ! punk

SPEK MODIF :

SOK DPN : Standar dikrom, CAKRAM DPN : Standar krom, TROMOL : Custom, SOK BLK : Ride It, PELEK DPN / BLK : CRD 140, BAN DPN / BLK : Mizzle 200 & V-Rossi 215, ENGINE : Korek harian, KARBU : NSR-SP, KNALPOT : Satria FU, ASESO : Monel & krom, EPOXY / CAT / CLEAR : Daimaru / Top Color, Sikkens, BRUSHER : Pha-shark Innovator's - Jl. Tenggilis Mulya 44 Surabaya, BIAYA MODIF : Rp 4,7 jutaan, LAMA MODIF : 2 bulan.

tag: Modifikasi Motor Ceper Jupiter motor drag modifikasi jupiter z satria fu 2012 drag beat modifikasi motor jupiter z Vixion CEPER Modifikasi Mio j

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...