Hi Serem! Darah Keluar di Makam Rorotan

Masyarakat Jakarta Utara tiga hari belakangan ini heboh. Pasalnya, sebuah makam di TPU Rorotan Malaka, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara mengeluarkan cairan amis seperti darah.

Menurut penuturan warga sekitar TPU Rorotan, makam itu mengeluarkan cairan berwarna merah sejak dua minggu belakangan. Cairan merah berbau amis itu merembes membasahi tanah sekitar gundukan makam yang telah dibatasi dengan bingkai kayu.

Rembesan cairan biasanya bertambah banyak dan melebar setelah turun hujan. Diameter rembesan cairan mencapai sekitar 20 centimeter, namun setelah hujan turun bisa mencapai 50 centimeter. Cairan keluar dari sebuah lubang yang berada di sebelah kanan gundukan makam yang dibatasi bingkai kayu.

Penjaga makam menuturkan, cairan amis tersebut keluar dari makam warga sekitar yang dikuburkan satu bulan sebelumnya. Dikatakan, warga yang dikubur itu seorang ibu muda. Makam terletak persis di belakang kantor penjaga TPU Rorotan.

Hingga hari ini, warga masih tampak berdatangan ke makam tersebut. Bahkan warga dari luar Jakarta Utara mulai berdatangan.

SUMBER

tirulec 11 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...