Medio April, Tas Gambar Ical 'Serbu' se-Indonesia

Mulai pertengahan April nanti, ribuan tas bergambar Ketua Umum Aburizal Bakrie akan tersebar di daerah-daerah di seluruh Indonesia. Paket ini akan dibagikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Golkar saat melakukan kunjungan kerja dalam masa reses di daerah pemilihan masing-masing. "Dibagikan ke konstituen saat kunker nanti," kata anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar Yorrys Raweyai.

Dengan jumlah anggota fraksi Partai Golkar di DPR sebanyak 106 orang, yang berasal dari perwakilan 33 provinsi, otomatis paket-paket yang pastinya berwarna kuning itu dijamin sampai ke daerah-daerah di Indonesia dari Aceh sampai Papua. Termasuk daerah Yorrys. "Ya, dapil saya kan Papua," kata dia.

Menurut Yorrys, paket tas ini merupakan "titipan" partainya melalui sekretariat fraksi di DPR dan disebar ke setiap anggota. Tapi barang-barang ini bukan gratisan. Semua anggota fraksi harus merogoh kocek sendiri untuk mengganti seribu paket tas bergambar orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu. "Dipotong dari gaji anggota," ujar Ketua Bidang Pemuda Dan Olah Raga DPP Partai Golkar ini.

Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Nurul Arifin mengatakan ada seribu tas bergambar Aburizal Bakrie atau Ical yang diberikan ke anggota fraksi untuk dibawa saat reses mereka nanti. Pembagiannya ke konstituen disesuaikan dengan program kerja masing-masing anggota.

Tas ini sengaja dibagikan untuk mendukung pencalonan ketua umum mereka sebagai calon presiden 2014 nanti. "Ini sekaligus mensosialisakan pencalonan beliau ke masyarakat," ujarnya di Gedung DPR.

SUMBER


Duitnya buat apaan yaaah....

niapra 10 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...