Madonna Ingin Manggung Bareng Adele di Super Bowl

Quote:

Sosok Adele rupanya sangat spesial di mata diva musik AS Madonna. Jika sebelumnya ia pernah membela Adele saat menjadi bahan cemoohan desainer Karl Lagerfield, kini sang diva mengaku ingin memiliki hubungan lebih dengan melakukan kolaborasi di pertunjukkan Super Bowl.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, penanyi yang kini berusia 53 tahun itu mengatakan ingin sekali berduet dengan Adele dalam acara pertunjukkan Super Bowl, bersama Nicki Minaj, MIA dan Cee Lo Green.

Pernyataan tersebut disampaikan Madonna saat dirinya melakukan wawancara dengan stasiun televisi ITV1.
Quote:

[imagetag]
"Ya, aku ingin sekali. Aku ingin bertemu dengannya. Aku pikir dia sangat hebat. Aku menyukainya. Aku ingin dia tampil bersama ku di acara Super Bowl," ujarnya saat ditanyakan mengenai keinginan untuk berkolaborasi dengan pelantun 'Rolling in The Deep' itu.

Meski impian itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat dikarenakan masalah pada tenggorokan Adele, namun diva pop Hollywood itu memberikan bocoran bahwa keduanya masih mungkin melakukan show bersama di Hyde Park musim panas ini.

Sebelumnya, Madonna pernah membela Adele saat Karl Lagerfeld menyebutnya terlalu gemuk.

"Itu benar-benar menggelikan! Adele memiliki bakat yang luar biasa dan berapapun beratnya, itu tidak berkaitan dengan berat badannya," ujar Madonna seperti yang dikutip oleh The Sun satu bulan yang lalu.

Sumber : Madonna Ingin Manggung Bareng Adele di Super Bowl

ayyoub 19 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...