Kritis, Jantung Bismar Siregar Sempat Berhenti Berdetak

[imagetag]

Jakarta Bismar Siregar tengah menghadapi masa kritis di ruang ICU RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Siang tadi, kondisi Bismar makin melemah karena alat jantung mantan hakim agung itu sempat berhenti berdetak.

"Bapak masih hidup, tapi kondisinya kritis. Tadi sekitar pukul 11-an, memang detektor jantung sempat datar, tapi kemudian dibantu dokter dikasih obat dan akhirnya normal lagi karena cepat ditangani," ujar putra keempat Bismar, Erwin, Rabu (18/4/2012).

Bismar berada di ICU RS Fatmawati sejak Senin (16/4) lalu. Pria kelahiran Sipirok, Sumatera Utara, ini dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri saat tengah melukis di rumahnya.

"Bapak seperti tidur, mendengkur, saat pembantu lewat kemudian memindahkan bapak untuk diperiksa dan bapak akhirnya dibawa ke RS Fatwamati," tutur Erwin.

Saat dibawa ke RS, dokter menyebut Bismar, yang mengawali karier sebagai jaksa di Kejari Palembang, mengalami pendarahan di bagian otak. Dokter memutuskan Senin (16/3) sore itu pula Bismar dioperasi.

"Sebetulnya Bapak bukan tidak sadarkan diri, tapi diistirahatkan oleh dokter, khawatir dia sadar dan berpikir. Khawatir terjadi sesuatu," ujarnya.

Sumber:

zhuzuran 18 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...