Kim Kardashian Kenalkan Kanye West ke Keluarga

Quote:

Walau belum memberikan konfirmasi apapun mengenai hubungan mereka, hubungan antara penyanyi Kanye West dengan bintang reality show Kim Kardashian semakin dekat. Yang terbaru, Kim disebut sudah mengajak West berkenalan dengan keluarga besarnya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Minggu (22/04/2012), kedua pasangan ini sebelumnya telah digosipkan dekat sejak beberapa minggu belakangan. Dan kali ini, keduanya kepergok jalan berdua di sebuah mall bernama Spice Market di distrik Meatpacking.

Setelah itu pasangan yang dikenal dengan sebutan 'Kimye' itu pergi ke sebuah restoran dan kemudian keluar dengan beberapa anggota keluarga Kardashian.
Quote:

[imagetag]
Quote:

Keduanya nampak sangat ramah dengan sesekali memberikan senyum bahagia ke arah kamera.

Dan usut punya usut, situs TMZ mengatakan bahwa di hari yang sama, Kim disebut telah memperkenalkan West kepada keluarga besarnya. Disebutkan jika keluarkan Kim sangat senang menerima West.

"Kanye dan Kim sangat gembira dengan acara pertemuan keluarga. Merkea memiliki kesempatan untuk menunjukkan betapa mereka merupakan pasangan yang hebat," ujar seorang sumber kepada TMZ.

"Pertemuan tersebut berjalan lancar dan keluarga (Kim) menganggap mereka pasangan yang sempurna," lanjut sang sumber.
Sumber : Kim Kardashian Kenalkan Kanye West ke Keluarga

ayyoub 23 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...