Keunggulan Mobil Nissan Versa | Sedan Versa 2012

Keunggulan Mobil Nissan Versa | Sedan Versa 2012 - nahh kali ini share tentang mobil baru Nissan berikut bisa di simak Kelebihan Mobil Nissan Versa  Di ajang New York Auto Show 2011 Nissan North America merilis Nissan Versa Sedan 2012. berikut silahkan beritanya ada bi bawah bisa silahkan di cermati siapa tahu anda tertarik dengan mobil ini sebagai pilihan mobil keluarga,

Tak selamanya mobil sedan identik dengan yang mahal. Hal ini coba dibuktikan oleh salah satu pabrikan asal Jepang ini. Produk Nissan tersebut bernama Versa, menyematkan mesin bensin 1.6 liter bertenaga 109 dk. Sedangkan transmisinya, menganut 5-speed manual yang diklaim memiliki rata-rata efisiensi BBM hingga 30 mpg.

Nissan mengklaim volume interior Versa mencapai 2549 liter. Menurut Nissan, legroom Versa lebih berlimpah dari sedan-sedan di kelasnya. Bahkan Nissan berani mengadunya dengan Mercedes-Benz E-Class dan BMW 5 Series.
 
Nissan Versa Sedan 2012 hadir dengan spesifikasi desain baru dan berdiri di atas platform ‘V’ — bobot mobil lebih ringan dari platform ‘B’ yang dipakai sebelumnya. Wheelbase (2601 mm) dan lebar (1694 mm) Versa Sedan 2012 masih sama dengan model sebelumnya. Model baru memiliki ketinggian 1514 mm atau lebih rendah 30,5 mm dari pendahulunya. Sementara panjangnya lebih pendek 15,24 mm menjadi 4455 mm.
 
Volume bagasi Versa Sedan 2012 sebesar 419 liter atau lebih besar dari pendahulunya. Hal ini didapat dengan mengaplikasi mesin/transmisi yang lebih compact sehingga menambah overhang belakang — pada akhirnya memperpanjang panjang bagasi.
Referensi : [carbrocers]

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...