Kantor DKR Dilempar Molotov, Siti Fadilah: Kekerasan Tidak Dibenarkan!

[imagetag]

Jakarta Siti Fadilah Supari menyesalkan aksi teror dengan pelemparan bom molotov ke kantor Dewan Kesehatan Rakyat (DKR). Ketua Dewan Pembina DKR ini menegaskan tindakan kriminal tidak dibenarkan dan harus diproses secara hukum.

"Saya menyesalkan tindakan kekerasan ini, tidak benar aksi-aksi seperti ini," kata Siti Fadilah saat dihubungi detikcom, Sabtu (21/4/2012).

Siti mengaku terkejut karena aksi teror menyasar ke kantor DKR yang memiliki kegiatan layanan kesehatan bagi warga. "DKR memang didirikan waktu saya jadi Menkes. Itu bukan LSM tapi gerakan untuk kesehatan, menolong warga miskin untuk pendampingan ke rumah sakit," jelasnya.

Kantor DKR di Jalan Johar Baru II No 12, Jakarta Pusat, dilempar bom molotov sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Polisi berhasil mengidentifikasi dua pelaku berpakaian serba hitam dengan menggunakan sepeda motor Yamaha.

Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, ditemukan botol minuman ringan ukuran sedang yang diisi dengan minyak tanah dan disumpal kain. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran kedua pelaku.

Siti sendiri baru mengetahui kejadian ini saat dihubungi wartawan. Dia akan berkomunikasi dengan pengurus DKR untuk mengetahui detil kronologis kejadian pelemparan bom molotov.

Sumber:

ebezemez 21 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...