Jawa Pos Raih Asia Media Award 2012

Reputasi Jawa Pos semakin diakui dunia. Setelah tahun lalu memenangi World Young Reader Prize di Wina, Jawa Pos mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai koran dengan perwajahan terbaik se-Asia Pasifik. Dua edisi surat kabar yang berbasis di Surabaya tersebut menjadi juara pertama dan kedua sekaligus.

Jawa Pos berhasil mengalahkan 650 kompetitor dari media se Asia Pasifik dalam ajang Asia Media Award 2012. Dua edisi yang menang itu adalah cover depan headline berjudul "Century Jadi Target Utama", Sabtu, 3 Desember 2011 (gold prize), dan edisi Petaka Tenggarong, Minggu 27 November 2011 (silver prize). Penghargaan diserahkan oleh anggota WAN-IFRA Asia Pacific Committee Patrick Daniel (Singapura) dan Tan Sri Hasim Makarudin (Malaysia) kepada Direktur Utama PT Jawa Pos Azrul Ananda di Bali Nusa Dua Convention Center. Pemenang ketiga katagori tersebut adalah koran Herald On Sunday dari New Zealand.

Selain Jawa Pos, Kompas juga memenangkan penghargaan. Tiga fotografernya memperoleh award di bidang sports photography. Sedangkan, korannya, memenangkan hadiah perunggu untuk kategori Best In Community Service.


[imagetag]

SUMBER

Fidi27 17 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...