Ini Dia Wanita Paling Cantik 2012

Quote:

[imagetag]
Quote:

Beyonce Knowles baru saja didapuk sebagai wanita tercantik tahun 2012. Gelar tersebut diberikan oleh majalah selebriti Amerika Serikat, People.

Penyanyi yang baru saja melahirkan anak perempuan ini didapuk menjadi yang tercantik mengalahkan bintang 'Modern Family' Sofia Vergara dan Charlize Teron yang masing-masing menduduki peringkat kedua dan ketiga.

"saya merasa lebih cantik dari sebelumnya setelah saya telah melahirkan. Saya tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya, merasa punya tujuan dalam dunia ini," katanya bangga saat wajahnya terpampang sebagai cover majalah tersebut.

Nama lain yang masuk dalam jajaran lima besar adalah rising star Lily Collins. Aktris yang juga anak dari penyanyi Phil Collins ini duduk di peringkat empat, disusul dengan bintang film 'Revenge' Madeleine Stowe.

Daftar yang dibuat setiap tahun ini juga memasukkan nama istri pangeran Inggris, Kate Middleton, juga masuk dalam daftar sepuluh besar. Tidak ketinggalan, bintang pop Inggris Adele dan pemain film 'The Hunger Games' Jennifer Lawrence disebut dalam daftar.

Sebelumnya majalah People mendapuk Jennifer Lopez sebagai pemegang gelar wanita tercantik tahun 2011.

Berikut adalah daftar lengkap 10 wanita tercantik 2012 versi majalah People

1. Beyonce Knowles
2. Sofia Vergara
3. Charlize Teron
4. Lily Collins
5. Madeleine Stowe
6. Christine Hendricks
7. Michelle Williams
8. Paula Patton
9. Miranda Lambert
10. Kate Middleton.
Sumber : Ini Dia Wanita Paling Cantik 2012

ayyoub 30 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...