INALILAHI WAINALILLAHIROJIUN : WaMen ESDM Widjajono Partowidagdo meninggal

Kembali ke Index Topik Pilihan
Wakil Menteri ESDM Dievakuasi Melalui Jalur Darat
Hindra Liu | Heru Margianto | Sabtu, 21 April 2012 | 15:24 WIB

[imagetag]
KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN
Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo

TERKAIT:



JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Widjajono Partowidagdo saat ini mulai dievakuasi dari Gunung Tambora, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (21/4/2012).
Tim evakuasi telah membawa turun Widjajono dari puncak gunung. "Saat ini sudah berada di Pos 1. Pos 1 sudah dekat jalan raya," kata Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Surono kepada Kompas.com, Sabtu.
Sedianya evakuasi hendak dilakukan melalui jalur udara dengan menggunakan helikopter milik Badan SAR Nasional, Polri, dan PT Newmont. Namun, kondisi cuaca yang berkabut tidak memungkinkan evakuasi melalui jalur udara dilakukan.
Ketika ditanya kondisi terakhir Widjajono, Surono, yang mengkoordinasi tim evakuasi, mengatakan tak dapat memastikan. Surono mengatakan, dirinya telah kehilangan kontak dengan tim penyelamat. Widjajono, yang juga akademisi ITB, rencananya akan dilarikan ke RS Sanglah, Denpasar, Bali.

================================================== =============
setiap manusia seluruhnya tiada kecuali adalah mahluk ciptaan Allah SWT , dan pada saatnya pasti berpulang atas Kehendak Allah SWT ....



ntarluq 21 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...