FriendCaster aplikasi facebook untuk android

udah nyoba aplikasi android yang ini belom gan..? selain PATH untuk android, INSTAGRAM untuk android, sekarang lagi rame FriendCaster untuk android.. :joget2: :joget2:

[imagetag]

indowebsia.com -- Apakah anda sudah mengetahui aplikasi facebook untuk android ini..? Jika anda penggemar fanatik facebook dan ingin selalu tetap berhubungan dengan teman atau kerabat anda di Facebook, yang anda perlukan hanya menginstal aplikasi Facebook Friendcaster pada smartphone android anda, Friendcaster adalah aplikasi facebook untuk android dengan fitur-fitur yang inovatif, ini akan memungkinkan anda untuk selalu terhubung dengan teman atau kerabat anda dan membuat facebook pada android lebih cepat, mudah dan fleksibel, FriendCaster aplikasi facebook untuk android ini telah tersedia di Google Play untuk didownload, banyak orang yang sudah menginstall dan mencoba aplikasi ini berpendapat bahwa Friendcaster adalah sebuah aplikasi facebook untuk android yang terbaik.

Friendcaster memiliki semua fitur yang ada pada Facebook, desain dari versi terbaru aplikasi ini terlihat keren di android sama halnya seperti facebook, Friendcaster juga menyediakan update status, foto, pesan, acara, grup, dan banyak lagi yang bisa dilakukan pada smartphone android anda, fitur pemberitahuan instan Facebook dalam aplikasi ini cukup cepat, dengan update terbaru anda dapat melihat foto dengan resolusi tinggi di feed berita anda, OneLouder pengembang android benar-benar layak untuk diberi penghargaan karena menyediakan beberapa fitur tambahan untuk aplikasi jejaring sosial yang sangat populer sekarang ini............................................... ................

denyfr 22 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...