Diadukan: Kenapa Walikota Bekasi Ajak Wartawan Duel Plus Banting Botol Air?

Ajak Wartawan Duel Plus Banting Botol Air, Walikota Bekasi Diadukan

« pada: 24 April 2012, 07:53:34 PM »


BekasiTop.com- Diduga tak senang diberitakan tersangkut sejumlah perkara korupsi, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Bekasi Rahmat Effendi, mengajak wartawan yang juga Pemimpin Redaksi Harian Bekasi Ekspres Nico Godjang, berduel. pada acara temu pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Kota Bekasi, yang dilangsungkan di rumah makan Warna-warni, jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa 24 April 2012.

[imagetag]

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 13.00 Wib itu berlangsung cepat dan mendadak. Plt Walikota yang datang untuk membuka acara tersebut. Rahmat Effendi dan Nico Godjang, keduanya menjadi pembicara dalam acara tersebut. Sejumlah saksi mata menyebutkan, sekitar pukul 09.00 WIB, Nico hadir lebih dulu. Berhubung Rahmat Effendi yang sebentar lagi dilantik menjadi Walikota definitif, acara kemudian ditunda hingga siang.

[imagetag]

Didampingi Kepala Dinas (Kadis)Perindagkop, Amit Riyadi sambul menikmati makan siang yang disediakan panitia. Kemudian, Kepala Bidang )Kabid) UMKM Narlisman, memanggil Nico(Pemredmedia lokal).

Tiba-tiba saja Plt Walikota Bekasi Rahmat Effendi berdiri dari tempat duduknya dan membanting botol air mineral yang ada ditangannya.

Ketika hendak menyalami, Rahmat Effendi yang sudah duduk lebih dulu di tempat pembicara, tiba-tiba Rahmat membanting botol air mineral. Dengan nada tinggi, Rahmat mengungkapkan kekesalannya terhadap pemberitaan di Harian Bekasi Ekspres selama ini yang dia nilai tak benar. Bahkan Rahmat menantang Nico duel.

"Bekasi Ekspres mau ngajakin berantem gue. Kita mau pakai peradaban atau mau pakai hukum rimba," kata Rahmat sambil membanting botol air meneral hingga airnya bertumpahan. Peristiwa tersebut disaksikan tidak kurang dari 100 pelaku UKM.

Sejumlah peserta berusaha meredam Walikota Rahmat yang posisinya sudah saling berhadapan dengan Nico. Rahmat dalam posisi duduk, sementara
Nico masih berdiri di depannya.

Tidak terima dengan sikap Rahmat Effendi yang membanting botol air mineral dihadapannya, Nico pun akhirnya melaporkan politisi asal Golkar tersebut ke Polresta Bekai kota. Selasa (24/4)malam ini.

Saat berita ini diturunkan, Nico pun tengah mempelajari dan mempersiapkan segala delik aduannya dengan beberapa awak medianya Sumber : BekasiTop.com

bekasitop 25 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...