Dahlan Iskan Beri Pak Raden 'Gaji' Rp 10 Juta Per Bulan

[imagetag]


Jakarta - Janji Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan untuk memberikan penghasilan bulanan ke Suyadi atau biasa dikenal dengan Pak Raden segera terwujud. Melalui Perum Produksi Film Nasional (PFN), Dahlan akan memberi tunjangan Rp 10 juta per bulan.

"Kita putuskan ada penghasilan yang cukup," kata Dahlan di Kantor Kementerian Bidang Ekonomi, Jakarta, Senin (23/4/2012).

Berapa pak besarannya? tanya wartawan. "Etis nggak ya. Rp 10 juta per bulan," tegas Dahlan.

Dana ini tidak diambil dari kocek pribadi Dahlan, melainkan kas PFN. Ia telah berkomunikasi dengan Dirut PFN dan menyanggupi santunan tersebut.

"Itu dari BUMN, PFN. Agar dia menyisihkan hasil hak ciptanya," tegasnya.

Sebelumnya, Dahlan sudah menyambangi kediaman Suyadi atau biasa dikenal dengan Pak Raden. Hal ini dilakukan setelah Dahlan Iskan melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid Pelni akhir pekan lalu.

Pak Raden beralamat di Jalan Petamburan III no 27, Slipi, Jakarta Barat. Dahlan yang tiba pukul 12.40 WIB ini langsung bertemu dengan Pak Raden dan berbincang sekaligus bersilaturrahmi.


Quote:

SUMBER


Ya semoga aja bukan pencitraan semata, Moga2 cukup untuk berobat. Udah selayaknya hak atas kekayaan intelektual dihargain.

hidsan23 24 Apr, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...